Postingan Populer

Motif batik madura terlaris 2019

Motif batik madura terbaru 2019


Terlaris Motif batik tulis madura terbaru 2019 , ada beberapa motif batik tulis madura yang lagi trend atau terlaris di tahun 2019 ini, berikut motif motif yang perlu anda jadikan inspirasi untuk baju batik wanita atau seragam batik kantor.

 Batik tulis motif tumbuhan

Motif batik tulis madura terlaris di tahun 2019 salah satunya adalah batik motif tumbuhan yang saat ini lagi naik daun di mata masyarakat indonesia, peminat kain batik motif daun ini cukup sangat banyak, karena perpaduan warnanya sangat cocok untuk di pakai laki dan perempuan.

 Motif batik tumbuhan warna biru

Motif batik madura yang terlaris ke dua adalah motif tumbuhan warna biru kombinasi warna dasar hitam, motif ini banyak di sukai para wanita, karena perpaduan warna sangat cocok dan bisa di kombinasikan juga dengan jlba yang di pakai, contoh kalau di pakai baju atasan, kombinasi jilbabnya bisa warna oren dan juga bisa warna biru.

 Motif batik madura hitam kombinasi pink

Motif batik madura 2019 ke tiga ini juga mempunyai ciri khas tersendiri, mulai dari motif dan perpaduan warnanya sangat serasi, sehingga motif ini banyak di sukai para perempuan usia muda.

 Motif batik madura karapan sapi

Motif batik tulis madura terbaru yang ke empat adalah batik motif karapan sapai, motif karapan sapi sangatlah unik dan langka di kalangan masyarakat kita,  biasanya orang yang memakai motif karapan sapi ini, orangnya sangat identik dengan apa yang di kerjakan setiap harinya.

Motif batik segituga kuning

Motif batik tulis segi tiga kuning adalah motif batik tulis yang terlaris ke lima, motif batik tulis madura ini sangat di gandrungi oleh para ibu ibu, kebanyakan peminat kain batik ini untuk seragam kantor , seragam instansi , seragam perusahaan atau juga bisa di buat seragam komunitas besar.

Itulah beberapa motif batik tulis madura terlaris di tahun ini, semoga bisa anda jadikan inspirasi untuk seragam instansi dan seragam kantor anda,  cukup sekian semoga bermanfaat informasinya.


CCTV Sidoarjo Hots Sale !!

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Hubungi Kami

HUBUNGI KAMI: TLP/WA 0821 3999 3040