Postingan Populer

Konveksi surabaya - Konveksi kain batik murah - harga mulai 50k

Konveksi kain batik tulis asli surabaya


Konveksi surabaya adalah salah satu konveksi yang mengerjakan proses pengerjaan kain batik tulis asli dan 100% hand made. kenapa di bilang hand made, karena proses pembuatannya tanpa bantuan mesin atau alat modern jaman sekarang. Apabila anda sedang mencari vendor atau konveksi kain batik tidak ada salahnya anda untuk mencoba produknya, di jamin produk original dan kuwalitas terbaik.

Motif batik madura pecah keramik

Konveksi batik surabaya menyediakan motif batik pecah keramik, motif batik tulis ini sangat jarang di jumpai di pasaran, karena produk dan motifnya sangat limited, motif sesperti ini biasanya banyak di sukai para bapak bapak, karena memang motifnya sangat cocok untuk orang laki laki, proses pembuatan motif batik pecah keramik ini bisa memakan waktu yang sucup lama, kurang lebih waktu yang di perlukan 30 hari bisa juga lebih, tergantung dengan cuaca alam.

 Motif batik kawung madura

Batik motif kawung, banyak orang mengenal kalau batik motif kawun ini berasal dari kota pekalongan atau cirebon, tetapi tidak di sangka sangka, batik tulis yang anda lihat di atas ini adalah kain batik motif kawung versi batik tulis, karena proses pembuatan nya di lakukan secara manual.

Konveksi surabaya juga membuat batik tulis klasik, yaitu batik tulis motif klasik dan kombinasi kupu kupu cantik, Motif klasik ini sangat populer di tahun ini, karena batik tulis ini sangat cocok untuk perempuan dan laki laki, perpanduan motif dan warna pada kain batik tulis ini sangat elegan dan enak di pangdang mata, kebanyakan pemakai kain batik ini untuk seragam perusahaan dan instansi, Dan apabila anda peminat dan mencari kain batk tulis, beberapa motif di atas bisa anda jadikan inspirasi dan patut anda coba. Cek koleksi lengkapnya atau klik disini



CCTV Sidoarjo Hots Sale !!

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Hubungi Kami

HUBUNGI KAMI: TLP/WA 0821 3999 3040